Rabu, 29 April 2009

Paskah di Gereja Katolik St. Andreas Ampel


Puji Tuhan, saya bisa kembali memposting Tulisan ini. Terima Kasih atas segala masukan dan saran maupun kritiknya, semoga menjadi kan posting selanjutnya lebih baik.
Puji Tuhan pula kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Agung, karena berkat dan rahmat-Nya, PPM dapat bertugas dengan sangat baik.
Bagi seluruh anggota PPM-Ampel, terima kasih atas partisipasi dan kerjasamanya, sehingga regu Koor PPM-Ampel memecahkan rekor koor terbanyak selama keberadaan Gereja Katolik Santo Andreas Stasi Ampel Paroki Boyolali.
Harapan kami selanjutnya, bagi seluruh anggota PPM-Ampel, semoga moment tersebut menambah semangat kebersamaan dan kepedulian kepada sesama.


Akhirnya, kami : anggota PPM Santa Maria sang Bintang Timur mengucapkan :
















SELAMAT PASKAH 2009
Semoga dengan Kebangkitan Kristus, membawa kekuatan baru bagi kita untuk menjadi lebih berarti bagi Tuhan dan bagi sesama.

Salam damai dan Tuhan memberkati.

5 komentar:

  1. Selamat Paskah untuk semua Anggota PPM beserta pengurusnya, juga untuk semua umat di Stasi Ampel. Teriring salam dan doa dari seberang.

    BalasHapus
  2. Sugeng Paskah, mugi kanti Wungunipun Gusti Yesus, mbeto semangat enggal kangge kita sedoyo.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat paskah untuk seluruh umat Stasi Ampel. Tuhan memberkati selalu. Salam, Watike pak Juri lor nggrejo.

      Hapus
  3. Selamat paskah untuk seluruh umat Stasi Ampel. Berkat Tuhan Yesus senantiasa.......salam dari Watik'e Pak Juri Lor Nggrejo.

    BalasHapus

bila anda memang peduli dan berkenan memberi masukan, pesan, kesan, serta kritik, silahkan tulis komentar anda...