Rabu, 24 Maret 2010

Renungan : Disaat Doa Kita di Jawab Yesus "Tidak"


Tuhan Yesus sempurnakanlah wajahku.
Tuhan berkata, “Tidak. wajahmu telah sempurna, apapun keadaanmu aku
mencintaimu.”

Tuhan Yesus berikanlah kami keturunan
Tuhan berkata, “Tidak.Keturunanmu masih aku gendong bersamaKu, aku hanya minta
kesabaran panjangmu dan aku pastika...n anakmu akan hadir di dunia, jadi tekunlah
berdoa"

Tuhan Yesus hilangkan kesombonganku
Tuhan berkata, “Tidak. Aku tidak dapat mengambil kesombonganmu tetapi hanya
dirimu saja"

Tuhan Yesus beri aku kebahagiaan.
Tuhan berkata, “Tidak. Karene telah kuberi rasa syukur, kebahagiaan itu
bagaimana menyikapi rasa syukurmu.”

Tuhan Yesus jangan beri aku cobaan dan kesusahan.
Tuhan berkata, “Tidak. Penderitaan dan cobaan justru akan mendekatkan mu kepada
KU

Tuhan Yesus beri aku kekayaan.
Tuhan berkata, “Tidak. Aku beri kamu kesederhanaan agar kamu bisa merasakan
kekayaan cintaKU”

Tuhan Yesus beri aku kekuasaan.
Tuhan berkata… “Tidak, Karena kekuasan akan mendekatkan kamu ke dalam jurang
kesusahan,"

Tuhan Yesus kenapa engkau beri aku kesedihan dan kesusahan.
Tuhan berkata… “Tidak, Aku idak beri kamu kesedihan dan kesusahan aku hanya
ingin mengingatkanmu bahwa aku ada di sampingmu"


Akhirnya aku hanya bisa berdoa

Tuhan Yesus aku bersyukur dan terimakasih karena engkau telah beri aku semua
yang Engkau punya , sehingga aku menjadi tahu dan memahami jawaban atas segala
doa-doaku.
Tuhan berkata "Baik, karena cinta kasihKu kepadamu, aku ingin engkau
selalau dekat denganKu lewat doa doa syukurmu. Berjuta-juta orang berdoa dengan
keluh kesah tetapi sedikit orang mengucapkan rasa syukurnya atas hidup ini.
Mereka lupa bahwa Aku meninggal di kayu salib hanya untuk umat manusia yang aku
kasihi. Kemarilah dan dekaplah AKU dan akan kubisikan jawaban atas doa rasa
syukurmu itu.

Akhirnya aku hanya bisa menangis dan memelukNya erat-erat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila anda memang peduli dan berkenan memberi masukan, pesan, kesan, serta kritik, silahkan tulis komentar anda...