Selasa, 06 April 2010

MINGGU PALMA DAN TRI HARI SUCI DI GEREJA KATOLIK SANTO ANDREAS AMPEL


Puji Tuhan kepada Tuhan Yesus Yang Maha Mulia karena berkat-Nya Gereja Katolik Santo Andreas Ampel sukses menyelenggarakan Minggu Palma dan Tri Hari Suci.
Banyak kekurangan-kekurangan disana-sini, tapi bisa dimaklumi karena keterbatasan manusia. Perlu diingat pula di Gereja kita tercinta ini, hanya orang-orang tertentu saja yang aktif, selebihnya penggembira saja, tetapi ucapan terima kasih juga untuk mereka, walau tidak berperan aktif dalam kegiatan tersebut namun tetap memberikan dukungan dalam bentuk lain, dana misalnya.


Minggu Palma diselenggarakan pada hari Sabtu tanggal 27 Maret 2010, waktu Pukul 16.00 WIB, dipimpin oleh Romo Herman, PR.
Kamis Putih diselenggarakan pada tanggal 1 April 2010 dimulai pukul 19.00 dipimpin oleh Romo Marcelinus Tanto, PR. Dilanjutkan tuguran semalam suntuk.
Jumat Agung diselenggarakan pada Pukul 15.00 WIB dipimpin oleh Romo Sunyata, PR, sebelumnya diadakan doa Jalan Salib dimulai pukul 14.00 WIB.
Sabtu Suci diadakan pukul 19.00 WIB, dipimpin oleh Romo Herman.


Tidak ada gangguan dalam pelaksanaan Minggu Palma dan Tri Hari Suci di Gereja Katolik Santo Andreas Ampel.


Segenap pengurus Dewan Stasi dan Seluruh Anggota Paguyuban Pecinta Maria mengucapkan SELAMAT PASKAH, semoga dengan kebangkitan mulia Tuhan Yesus memberi semangat baru bagi kita semua.

foto-foto selengkapnya dapat dilihat disini (klik aja)

Teriring doa dan salam selalu dari seluruh Keluarga Katolik Ampel. Berkah Dalem.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bila anda memang peduli dan berkenan memberi masukan, pesan, kesan, serta kritik, silahkan tulis komentar anda...